Mausoleum San Diego Hills, Tempat Pemakaman Jasad di Bangunan Vertikal

San Diego Hills menjadi salah satu kompleks pemakaman yang dikenal akan fasilitas keluarganya yang sangat lengkap sehingga menjamin dapat memberikan kenyamanan kepada keluarga yang datang berkunjung untuk berziarah. San Diego Hills juga selalu mengembangkan pelayanannya salah satunya yaitu Mausoleum.

Mausoleum adalah sebuah tempat untuk menyimpan jenazah. Mausoleum biasanya digunakan untuk memakamkan tokoh-tokoh terkenal di berbagai dunia di mana beberapa negara yang memiliki Mausoleum terkenal yaitu Asia, Timur, Selatan, Timur-Selatan, Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Afrika, Asia Barat, dan Samudra.

Tentang Mausoleum San Diego Hills

Di zaman dahulu, beberapa tokoh terkenal dimakamkan di dalam sebuah makam atau mausoleum yang indah bahkan beberapa mausoleum memiliki desain arsitektur bangunan yang hanya ada satu saja sehingga tidak akan ditemukan di tempat lain.

Kata Mausoleum sendiri berasal dari nama Mausoleum Halicarnassus yang merupakan makam penguasa Persia pada abad ke-4 SM, Raja Mausolus. Mausoleum Halicarnassus memiliki struktur mausoleum termewah dan terbesar di dunia bahkan termasuk ke dalam salah satu Tujuh Keajaiban Dunia Kuno.

Sayangnya Mausoleum Halicarnassus hancur yang diakibatkan karena terjadinya gempa bumi pada abad ke 12 hingga ke 15. Namun di beberapa negara juga dikenal akan mausoleumnya yaitu Mausoleum Lenin di Moskow, Rusia, Mausoleum Mohammed V di Rabat, Maroko, Mausoleum Diocletian di Split, Kreasia, Makam Jahangir di Lahore, Pakistan, Mausoleum Augustus di Roma, Italia, dan Istana Matahari Kumsusan di Pyongyang, Korea Utara.

Sebagai tempat pemakaman mewah di Indonesia, San Diego Hills kemudian berencana untuk membangun mausoleum mereka sendiri namun memang tidak semegah dan semewah mausoleum untuk tempat pemakaman tokoh-tokoh terkenal di zaman dahulu.

Meskipun tidak semegah dan semewah bangunan mausoleum zaman dulu, bangunan vertikal San Diego Hills ini tetap akan dibangun dengan arsitektur yang akan memperhatikan kenyamanan dan keindahan bangunan bahkan di sekeliling bangunan juga akan dikelilingi oleh tanaman dan pepohonan yang hijau dan rindang. Selain itu juga dilengkapi dengan kursi di sisi kiri dan kanan mausoleum.

Hanya saja untuk lokasi dan juga ukuran bangunan masih belum ada informasi dari pihak pengelola makam yaitu San Diego Hills. Hanya saja San Diego Hills memang sudah merencanakan akan membangun dan mengembangkan mausoleum di San Diego Hills. Adanya perencanaan pembangunan mausoleum wajar jika membuat San Diego Hills terkenal akan tempat pemakamannya yang elit.

Selain pemakaman mausoleum, San Diego Hills sudah memiliki berbagai tipe pemakaman lainnya yaitu single burial untuk 1 orang, semi private untuk 2 orang, dan private estate untuk yang lebih dari 2 orang. Bahkan tersedia juga tempat pemakaman hingga 20 orang yaitu island estate dan juga tempat penyimpanan jasad yang dikremasi di columbarium atau rumah abu.

Terdapat juga fasilitas untuk keluarga yang lengkap sehingga keluarga yang datang berziarah bisa lebih nyaman dan juga tenang. Wajar jika San Diego Hills sering dijadikan tempat untuk rekreasi karena memiliki fasilitas yaitu kolam renang, area jogging, area bersepeda, danau, restoran italia, forest chappel, pernikahan, gedung serbaguna, area camping, mini market, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan informasi tentang mausoleum lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi San Diego Hills atau tim marketing San Diego Hills. Anda juga bisa mempertimbangkan tipe pemakaman San Diego Hills lainnya baik untuk 1 orang atau untuk pembelian secara besar-besaran yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang tersedia.

You may also like...